Al Mahrusiyah kerjasama Microsoft Office365

Office 365 merupakan salah satu produk dari Microsoft untuk memudahkan konsumen untuk dalam berbisnis, paket office 365 yang online-saja adalah pilihan tepat untuk kebutuhan bisnis tertentu, dan kompatible dengan versi dekstop Office 2013, Office 2010, Office 2007.

Al Mahrusiyah telah bekerjasama dengan Microsoft agar mendapatkan fasilitas Office365 for Education.

Alat penuh daya untuk peserta didik dan pendidik

Office 365 bekerja seperti Anda: di mana pun. Aplikasi-aplikasi yang dikenal dan file yang selalu dapat diakses diperbarui secara real time untuk membuat penyusunan kurikulum menjadi lancar dan mudah di Windows, Android, atau iOS, atau perangkat lain.

Satu tempat untuk organisasi

Buku catatan digital termutakhir, OneNote membantu Anda mengatur materi kelas dan mudah berkolaborasi dengan peserta didik dan kolega.

Akses kapan pun, di mana pun, dari perangkat apa pun

Hadirkan percakapan, aplikasi, dan konten dengan sebuah langkah sederhana di Office 365 Education. Berkolaborasilah secara real time tanpa batas, dan tanpa khawatir kehilangan format.

Sederhanakan pengelolaan kelas

Susunlah kelas dan grup untuk Teams, Intune for Education, dan lainnya secara gratis dengan Sinkronisasi Data Sekolah.

Alat untuk menghemat waktu dan uang

Serangkaian alat penuh daya dengan harga terjangkau yang dirancang bagi pendidik dan peserta didik, Office 365 dapat diakses dari perangkat favorit Anda.

Bekali peserta didik Anda untuk meraih kesuksesan pada masa kini dan masa mendatang

Ketika Anda menggunakan Office 365 for Education di ruang kelas, peserta didik mempelajari seperangkat keterampilan dan aplikasi yang paling dihargai oleh para pemberi kerja. Baik dengan Outlook, Word, PowerPoint, Access, ataupun OneNote, siapkan peserta didik hari ini juga untuk menyongsong masa depan.

Layanan berbasis cloud untuk menciptakan ruang kelas modern

Ciptakan ruang kelas yang sarat kolaborasi, terhubung dengan komunitas pembelajaran profesional, dan berkomunikasi dengan staf sekolah melalui OneDrive, Teams, Skype, dan lainnya, semua melalui sebuah langkah sederhana dengan Office 365 for Education.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *